Tuesday, September 7, 2010

Apartemen-Pasar Turi

heeei blooki..
Ako mao crita ni, gimana ako bisa nyampe stasiun pasar turi.. :D
Selasa, 7 September 2010 emang jadi tanggal pulang ko ke semarang.. Heheu.. ako naeg kereta Rajawali yang emang jadwal berangkatnya jam setengah 2 siang. Temenku, berinisial "Z" sudah jauh2 hari menawarin dirinya buat nganterin ako k stasiun. Waktu hari selasa, ako bener2 takuuuuuut.. udah jam setengah 1 dia belum juga nongol..hhu.. mana mma ku nyuruh ako brangkat bawa motor sendiri lagii.. ako kan males.. tapi di lain pihak ako bener2 takuuuut gg bisa pulang, ako bayangin lebaran di sby di apartemen sendri.. hiks2.. waktu itu ako terus aja nelponin n sms dia berkali-kali, tapi gg da balessaan..

akhirnya dia bales smsku, dia bilang 10 menit lagi nyampe di antique.. dia juga minta mav, soalnya dia ketiduran.. ok..ako menunggu tapi tetep aja deg deg an..hhu
Dy lalu sms agy.. 5 menit agy nyampe..trus sms lagi 3 menit nyampe .. (kek update status gt ma ako..hhe)

trus dia nyampe d depan apartemen, trus langsung d brangkaat..
nah waktu perjalanan ini bener2 bikin SHOCK.. ako hampir mati kaget, diboncengnya.. haduuu gg kebayang bener mau dibonceng kek gitu lagi,hiiiiii...
jakhirnya ako nyampe...jam waktu itu udah nunjukin pukul 13.15 , langsung aja ako bergegas masuk k stasiun n udh stand by di kereta..fiiuuh...
ako gg mao lagii dbnceng kek gituu....gg bisa diungkapin dee pake kata2..
tapi thanks bgt deh..ako gg jadi ketinggalan kereta.. n ako posting ni juga di kereta loo... ^^

meet pulkaam.. meet lebaraan blookii!! :D
mmuaach! :*

No comments:

Post a Comment