Friday, March 5, 2010

Realita my future idea..

Dulu waktu aku kecil, aku bercita-cita menjadi seorang guru TK. Guru yang selalu ceria, dan dikelilingi anak-anak yang lucu dan imut(kayak akuuh > hehehe). Tapi, sewaktu menginjak SD, aku mempunyai pengalaman yang sedikit membuat wajahku babak beluuur. Waktu itu di malam hari, aku melihat bulan. Aku bertanya dalam hati, kenapa bulan itu selalu ngikutiiin aku.(maklum masii keciil gitoo). Aku sampe lari-lari sambil liat ke atas langit, biar nggak diikutin bulan, dan akhirnya… BLUG..BLUG…PYAAR..aku jatuuh, dari lantai atas, ke lantai bawah..mana yang jatuh muka duluuan..semenjak itu, cita-cita ku berubah, aku ingin menjadi seorang astronot, pikirkuu.. kalau aku jadi astronot, aku akan bisa ke luar angkasa, dan tidak akan diikuti bulan lagii…(sekali lagi, maklumlah masii kecil). Kemudian , sewaktu SMP aku tiba-tiba ingin menjadi seorang sejarawan..(wow..haha). Aku sangat suka pelajaran sejarah, yang belajar dari waktu lampau, ke jaman kayak gini ini.

Trus, menginjak SMA, saat milih bidang IPA atau IPS, aku langsung ngomong ke ortu kalo ku bakalan milih IPS. Mereka kageet,tetapi menyetujui apa yang aku pilih, mereka berkata, selama kamu interest disana , mama dan papa bakalan ngedukung kog. Lalu ada tes IQ yang menentukan lebih baik kita milih jurusan apa..(kayak topi ajaib di Harrypotter gitu mungkiin) hahaha… Hasilnya, pilihan 1 disuru IPA, pilihan 2 disuru bahasa, dan yang ke3 IPS. Haduu.. apa aku emang ditakdirkan di IPA y..? Teman2 kuu berkata, kalo seumur hidupku aku nggak bakalan jauh2 dari matematika dan fisika. Al hasil, nggak tahu omongan temenku ini doa, apa emang asal-asal aja. Sekarang ini aku berada di teknik fisika ITS. Banyak matematika dan fisika yang direkayasa.. haduuduu.. Sesaat aku mikir, aku ini cocok atau tidak masuk di sana, fisikanya aja udah beda.

Terbesit keinginan untuk meninggalkan semua, tapii kembali lagii dengan kata-kata papa ku, “ papa, tahu pilihan mu, pasti yang terbaik bagimu, kamu tipe anak yang nggak mudah patah semangat, dan papa tahu itu.” Aku nangis, kalo inget kata2 itu.. aku harus bener2 mbuktiin kalo ak bisa… ;)



- I will make differences n that’s something that great -

Wednesday, March 3, 2010

i believe my GOD has remarkable plan.. for me

i never know.. who am i..
i just know, that i'm ordinary girl..who don't know everything..



i make a wish..

Now..or tomorrow.. i'll save my time.. with people whom i loved.. friends..n the other.. i want to be a real moeslim..

when my mind become very "hectic" i try to relax..

first inhale n exhale slowly..(hahaha)
then remmember : i live..for what? then i look my parent's picture..hmmm...
i wanna make them proud...and dream that my sisters and brother give their smile, when i go home.. or when i feel homesick..

i have a spirit that never die..
spirit diit!!
look at your family n your friend , they are souronding u ndiit!!
keep my spirit GOD..please..
n i always believe that U has remarkable plan for me..
Amien.