Sunday, August 29, 2010

antique (apartemen cantique)


heii my blookii...!
mulae semester 3 nii ak udh pnya apartemen ndiriii..hehhehe
namanya ANTIQUE (apartemen cantique) hahaha... penghuninya antara lain, si luluk yang kurus, si fitri n el yg agk genduut..sama kek ako.. hhe.. ^^V

apartemen ini terletak di jalan kejawan gebang gang 4 no 18.
Awal crita mendapatkan apartemen ini, dimulai dari fitri mesin ketik ditemani el keropong yang asal tanya ama tukang mas tambal ban.. akhirna ditunjukin deh ni apartemen, gg tau kenapa, el n fitri langsung suka.. jadina mereka ngajakin ako ma luluk ikutan tinggal de.. hhe

Awal pertama melihat emang indah n cute.. tapii pada waktu bersih2 mulai ditemukan beberapa bencana, seperti kecoa dimana-mana, tikus berlari-lari dan cicak bergelantungan.. jadi.. ako, el, fitri, dan luluk siap jadi pasukan bersih bersih..hhehe

nyapu, ngepel,pake semprot pembasmi kecoa,dll....

cliing.. apartemen udh bersih!! dan sekarang gangguan2 kek dulu udh jarang ditemukan ,semoga gg ad agyy.. amiin..hha

semoga ako ma ank2 betah tinggal disini..mudah2 an mpe slesei kuliah..jd sarjana..amiin..

:)

No comments:

Post a Comment