Saturday, September 19, 2009

Teknik fisika ITS to be my future

Akhirnya setelah menanti dan menanti..SNMPTN 2009, aku b'hasil masuk di pil 2..
walaupun..impianku masuk ITB gagal TT
aku gag mau meratapi.....huah...jalan idup masi panjang neng..ngapain.. toh ITS juga t'masuk Ptn yg favo juga...
malah ku baru tau niih..
kalo tekfis ITS passing grade di ITS masuk 5 besar..awawaw...
aku harus b'juang nih...

sewaktu pertama kuliah.masa2 yang lumayan sulit..
MaBa TF ITS hanya dianggap tamu oleh warga TF.Jadi sulit b'teman dengan warga.
Warga adalah penghuni TF dari tahun 2008 mpe tahun2 lebih lama..
tapi gemblengan ospek terselubung memang tidak terlalu berat..
aku tahu maksud dan tujuan itu semua..selain melatih mental,dan tata krama...
dengan warga TF kita harus saling menyapa...
tapi emang sii...banyak ank2 yang merasa canggung menyapa dulu.. tapi aku pasti bisa!!
hha talk less!!do more!!
sepertinya masa2 kaderisasi di TekFis ini emg yg lebih berat dari pada yg lain..
tapi liat manfaatnya.. kebersamaan,kekeluargaan dan teamwork di antara warga2 TF patut diacundi jempol..
;)

so...i have to be more respect n keep solidarity!!!!

Vivat TF..
Vivat solidarity..
Together Forever!!!

1 comment:

Asynchronous Counter (Counter Asinkron)

Link untuk mendownload.. http://www.4shared.com/file/dXRuXxOZ/ISI_MAKALAH.html